Berita

Pameran “Deep & Extreme Indonesia 2017”.

Jumat Pahing, 7 April 2017 08:57 WIB 154

foto
Salah satu potensi wisata di Kabupaten Bantul

Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul mengikuti Pameran Deep & Extreme Indonesia 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 29 Maret 2017 hingga 02 April 2017. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempromosikan potensi kepariwisataan Kabupaten Bantul. Pada kesempatan ini Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul bersama-sama dengan Dinas Pariwisata DIY dengan 4 kab./kota lainnya.

 

Pameran Deep & Extreme Indonesia dibuka oleh Deputi Bidang Pengembangan & Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementrian Pariwisata, Ibu Esthy Reko Astuty.

 

Kegiatan Pameran Deep & Extreme Indonesia 2017 ini merupakan yang ke 18, diikuti lebih dari 100 booth yang menawarkan beragam potensi wisata termasuk wisata ekstrem, serta berbagai perusahaan dan toko outdoor yang menghadirkan aneka perlengkapan kegiatan luar ruang, mulai dari menyelam hingga olahraga ekstreme.

 

Dalam pameran ini juga menampilkan foto-foto karya para pemenang kontes fotografi Deep & Extreme Indonesia 2017 yang menampilkan beragam momen aktivitas outdoor.

 

Beberapa kegiatan lainnya yang mendukung kegiatan pameran ini yaitu :Duathlon Indoor bagi para pengunjung dan juga Gear Talks, Underwater Talks, Stage Programs, SCUBEX Tank, Bouldering Wall competition dan Children Competition.